Cerita Singkat Tentangku :D

Posted by DithaCarolina - -

INI CERITAKU , APA CERITAMU :’D



Pada hari itu , tepatnya hari kamis, 12 januari 1995 jam 14:00 wit aku dilahirkan kedunia J. Dengan berat badan 3:500 gram , panjang badan 51 cm. lahir dengan selamat , normal , sehat , dan wajah yang mengemaskan tentunya hehehe :D. Namaku “Ditha Carolina” , kata mama nama ku ini terinspirasi dari tempat kerja dia dulu “DELTA”, lah terussss ko bisa jadi DITHA ???






Percakapan singkat :D
aku : ma kenpa aku dikasih nama “Ditha Carolina” ?
mama : dulu sebenarnya mau mama kasih nama “Delita” tapi gak jadi :D
aku : ko gak jadi sih ma (ko kaya maksa :D awkkw)
mama : kurang gimana gitu , jadi mama kasih nama ditha carolina soalnya nama itu gak singat gak kepanjangan juga (ketawa kecil :D)
aku : oh, jadi begitu kronologinya :D okesud (okesudah kamsudnya :D)

Lanjut nih ….
masa kecilku termasuk masa kecil yang sangat dan sangat bahagia :D tttsssaaaahh .
mempunyai kedua orang tua yang masih utuh dan satu adik yang menyebalkan -___-
Eem gak gitu juga sih , tapi emang nyebelin kadang (loh apasih aku ini ).


oke lanjut :
aku tomboy banget waktu masih kecil sukanya panjat-panjat pohon , lebih jelasnya sih pohon seri dan segala macam pohon nyang bisa ku panjatin … kecuali ya pohon Lombok -_-
terus suka mainya dulu sama anak cowok dia temen masa kecil ku namanya Bayu (aah jadi kangen :” kira- kira udah 9 tahun gak pernah ketemu setelah dia pindah)
hmmmm lanjut cerita nih : ’ ……
tapi buat perjanjian sebelum main kaya gini nih waktu itu yang kalah suit harus ikutin permainan yang diajukan si menang , yang kalah terakhiran deh :D
kalo aku yang menang bayu harus mau tuh main masak-masakan :D tapi dia selalu mau sih hehe
teyuus habis itu biasanya kita main metendo , sepedah , layangan kalo pas lagi musim , tapi aku gak pernah bisa nerbangin -__- tu layang –layang (kesian *pukpuk) . ya gitu sebaliknya kalo dia yang menang aku ikutin dia mau main apa :D
yang lebih ekstrim waktu itu main lempar batu (dimainkan lebih dari 2 orang :D lokasi teras rumah) nah kenapa kok lama-lama  mainya pake emosi ….. ulala cetar membahana terpampang nyata :o *plaaaaaakkkkkk ternyata jidat ku jadi korban -_- rasanya itu nano-nano (bukan manis ,asem,asin) tapi PEDESSS SAKiiiiiTTTT pake BANGET nih jidat , terus aku nangis jingkar cara mama ngediemin aku gampang tinggal sosorin dot yang terisi susu yammm enak :D udah deh aku langsung diem tapi habis itu aku yang kena marah  bukanya bayu tapi malah aku  -,-  pffffttt. udah habis itu gak pernah main kaya gitu lagi STOP.

Oiya , dulu aku punya tempat favorit asik banget tempatnya sejuk lagi ..eemm pada tau gak dimana :D ??? … mau tau aja apa mau tau banget :D
nih aku kasih tau , tempatnya itu adalah sebuah pohon tingginya lumayan lah , dia berbuah yang besarnya seperti telunjuk orang dewasa rasanya asam :& , hayooo pohon apa :D ?
ya , namanya pohon belimbing telunjuk . di sana aku dan teman masa kecilku yang bernama tiur lengkapnya “Tiur Rimai Purnama Sari” (aaaah kangen :”) suka menghabiskan waktu bermain , biasanya sebelum kesana kita membeli makanan ringan (cemilan) soalnya hobby banget jajan :D 
gak terlalu sering sih kita ke MARKAS , ya ini sebutan tempat favorit kita yang satu ini :D hehe , biasanya kalo lagi suntuk gak tau mau main apaan :D ya kita ke markas sambil cemal-cemil asyik banget deh pokonya sampai-sampai kalo mama nyuruh pulang kita gak pernah mau
sampai kita bosen tuh di pohon baru deh mau pulang , bisa-bisa sampai sore bahkan mau magrib pun kita baru pulang dari markas hehehee sampe rumah pasti di omelin -__- .

ini hanya sepenggal kisah dimasa kecil ku yang begitu indah tak bisa tergantikan , tak kan terlupakan , dan tak akan bisa terulang.

TERIMAKASIH untuk kedua orang tua ku yang sudah membesarkanku sampai saat ini dan juga untuk para sahabat dimasa kecilku yang telah bersedia menggoreskan kenangan indah bersamaku :)

Leave a Reply